[Bahasa Trans] Wu Yifan Interview untuk Harian Ekonomi Chengdu

cgfso53

 

 

Wu Yifan Interview untuk Harian Ekonomi Chengdu

Pendapat Wu Yifan untuk film pertamanya Somewhere Only We Know

“Itu adalah pertama kali saya syuting film, ada banyak hal yang tidak saya ketahui. Saat itu saya tidak tahu bagaimana harus berperan di dalam sebuah produksi film. Untungnya, saya banyak dibantu oleh senior dan Sutradara Xu juga memberi saya banyak motivasi and semangat.”

Meskipun Wu Yifan belum melihat filmnya – Somewhere Only We Know, Xu Jinglei dan yang lain yang telah melihatnya memuji penampilannya. “Mereka berkata bahwa debut pertama saya di dunia akting (di film ini) tidak buruk dan secara pribadi di samping merasa gembira saya sangat menanti film ini.”

Ketika ditanya apa komentar Wu Yifan mengenai penampilannya, dia berkata: “Ini film pertama saya, saya masih punya banyak ruang untuk meningkatkan performa saya.” Ketika diminta untuk memberi nilai untuk penampilannya, dia masih sedikit tidak enak dan bertanya, “berapa saya harus menilai diri saya sendiri?” Reporter yang disebelahnya menjawab, “80 poin.” “Tidakkah 80 terlalu tinggi? Saya akan menilai diri saya dengan 75 poin. Menurutnya, dia tidak bisa berkata bahwa dia benar-benar puas dengan film perdanya karena dia menempatkan proses syuting daripada hasil akhirnya. “Saya hanya bisa berkata bahwa saya sangat menikmati seluruh proses syuting karena saya sangat menyukai akting. Meski saya menghadapi beberapa kesulitan tapi menurut saya, mereka itu halangan yang menarik dan itu mendorong saya untuk meningkatkan kemampuan dan bekerja keras untuk mengalahkan mereka. Seluruh proses syuting benar-benar menyenangkan tak peduli bagaiman dengan hasil akhirnya, itu yang paling penting.”

Pendapat Wu Yifan mengenai Lao Pao Er / FADING WAVE

“Sutradara Feng mengontak saya dan ketika membaca skenario, saya merasa bahwa karakternya sangat berbeda dan itu merupakan tantangan yang besar. Saya merasa sebagai aktor saya harus mencoba berbagai macam peran dan tidak membatasi dengan satu macam peran. Saya berterima kasih dengan Sutradara Feng yang memberi saya kesempatan ini.” Wu Yifan mengaku dia lebih gugup ketika akan memulai bekerja sama dengan Feng Xiaogang. “Dengan bergabung dengan bintang yang lain, saya merasa bahwa mereka semua menjaga saya dengan baik. Mereka semua senior yang hebat dan saya juga sangat menikmati bekerja dengan mereka semua.”

Pendapat Wu Yifan mengenai lawan mainnya di Lao Pao Er / FADING WAVE Li Yifeng

“Kami bertemu saat konferensi pers yang lalu dan berbincang-bincang, saya merasa kami bisa menjadi teman dan itu akan sangat luar biasa. Saat berhadapan dengan topik mengenai ‘siapa yang lebih tampan’, saya merasa setiap orang punya poin yang spesial dan juga orang-orang yang mensupport mereka yang tentu saja semua berbeda dan itu bagus. Secara pribadi saya merasa bahwa yang lebih penting adalah melakukan yang terbaik.”

Sebenarnya untuk idola seperty Wu Yifan dan Li Yifeng banyak orang yang mengira bahwa kesuksesan mereka hanyalah karena ‘popularitas’ dan ridak menghiraukan kerja keras dan juga reputasi pekerjaan mereka. ‘Bagi saya, mempunyai reputasi yang bagus itu penting. Saya adalah tipe orang yang menhargai pekerjaan orang lain baik itu di film ataupun musik. Sekarang saya lebih serius dalam berperilaku untuk menjaga image. Sebelum menerima sebuah peran, saya akan mempertimbangkan apakah saya memerankan itu dengan baik sebelum saya menerimanya, karena saya ingin menunjukkan sisi terbaik saya kepada semuanya.”

“Cinta pertama” – ini adalah gambaran Wu Yifan mengenai proses syuting film perdananya. “Segala hal yang pertama selalu menjadi sesuatu yang penuh kenangan terhadap seseorang, mereka meninggalkan kenangan yang dalam, jadi (syuting film perdana) itu seperti sedang jatuh cinta untuk yang pertama kalinya. Setiap orang mempunyai kenangan seperti ini. Lalu bagaimana dengan cinta pertama Wu Yifan? “Cinta pertama saya adalah saat di TK, saya masih sangat muda dan sangat suka gadis ini… ” Wu Yifan tertawa sat mengatakan kepada reporter bahwa dulu dia anak yang usil. “Saya tidak punya standar apa-apa (terhadap tipe ideal saya) seperti harus punya penampilan khusus seperti kaki yang jenjang, mata yang besar atau yang lainnya. Secara pribadi saya suka gadis yang innocent, lemah-lembut, baik hati dant tenu saja yang paling penting adalah dia harus berbakti.”

Pendapat Wu Yifan mengenai menyanyi dan berakting

“Saya berencana untuk melakukan keduanya dengan seimbang, saya suka keduanya dan tidak berencana untuk meninggalkan salah satunya. Saya berencana untuk merilis sesuatu yang berhubungan dengan musik tahun depan, entah itu sebuah album atau mini album. Saya belum memikirkan hal ini secara mendetail. Tapi yang terpenting adalah saya berharap bisa mengarang lebih banyak lagu, jika saya punya inspirasi saya akan menulis.”

Foto oleh my street style

English trans oleh wuyifankris.com

Bahasa trans dan diposting oleh Tara Lee @ Mr. Galaxy Fanfan’s house

One thought on “[Bahasa Trans] Wu Yifan Interview untuk Harian Ekonomi Chengdu

Leave a comment