Wu Yifan in Marie Claire China 2015 October Issue

2015 OMC

Marie Claire: Tanpa make-up dan memakai make-up, apa kau merasa ada perbedaan?

Kris Wu: Aku lebih santai tanpa make-up, karena aku tak terlalu peduli dengan itu.

MC: Akankah kau lebih menyukai gadis dengan wajah polos tanpa make-up atau yang memakai make-up? 

KW: Aku lebih menyukai mereka yang tampil natural. Hal pertama yang aku lihat dari seseorang biasanya adalah mata, tapi sangat tak menyukai mata dengan make-up tebal, aku lebih menyukai yang memakai maku-up ringan.

MC: Orang merasa kalau tanpa make-up dan ber-make-up itu sangatlah berbeda, bagaimana menurutmu?

KW: Aku rasa keduanya tak terlalu berbeda. Memakai make-up atau tidak itu berhubungan dengan kepercayaan diri seseorang yang aku bisa terima hal itu.

MC: Apakah tidak apa-apa jika kau dikenali di jalan sewaktu kau tidak ber-make-up?

KW: Yeah, tidak masalah, karena aku selalu keluar seperti ini. Belakangan ini, di waktu-waktu pribadiku, aku tak pernah keluar dengan menyamar atau berdandan. Jika aku tak permu memakai make-up ketika aku memang tak perlu memakainya, maka aku tak memakai make-up.

MC: Bagaimana pendapatmu memakai tato sementara untuk kover Marie Claire ini?

KW: Aku sangat menyukai tato, itu bisa sangat cantik dan artistik. Sebagai seorang aktor ada waktu-waktu yang mempunyai banyak tato itu tak nyaman tapi jika aku tak bekerja di industri ini aku pasti akan mentato seluruh tubuhku karena aku sangat suka tato.

MC: Apakah menurutmu tampil polos tanpa make-up termasuk kepribadian dan penampilanmu itu berbeda dengan menunjukkan semua apa adanya?

KW: Untuk kepribadian, karena aku publik figur ini merupakan tanggun-jawabku dan aku sadar sepenuhnya untuk tidak menunjukkan sesuatu yang negatif kepada mereka yang mendukungku.

MC: Adakah sesuatu yang kamu ingin lakukan belakangan ini?

KW: Aku sudah melakukannya. Ini, melakukan pemotretan dengan wajah polos tanpa make-up untuk kover majalah! Ini adalah sesuatu yang aku lakukan dengan sangat serius, ini benar-benar tanpa maku-up, atau bahkan menata rambut. Setelah keramas, rambutku hanya dikeringkan dan langsung melakukan pemotretan!

 

Foto oleh Marie Claire Weibo

Trans Inggris oleh Becca

Trans Bahasa oleh Tara Lee