[Bahasa Trans] Wu Yi Fan Beats by Dr Dre untuk Kampanye “Straight Outta Compton” di New York Times Square

BbDR2

BTS Video

Kali ini, Wu Yifan muncul di Times Square untuk partisipasinya di kampanye “Straight Outta Compton” yang merupakan sebuah kampanye promosi internasional dan juga kolaborasi berdasarkan salah satu perusahaan audio ternama Beats by Dr Dre. Beats by Dr Dre mengungkapkan bahwa Wu Yifan adalah satu-satunya bintang Asia yang dipilih untuk kampanye promosi internasional ini. Fokus mereka bukan hanya bintang yang memberikan efek di China, tapi sebagai bintang genarasi baru yang lahir di era 90-an, dia mampu memiliki penggemar di seluruh dunia. Karena proposal kerjasama ini pula, kedua belah pihak terus berkomunikasi hingga kolaborasi ini di umumkan dan akhirnya promosi ini berhasil di tayangkan di Times Square. Ini merupakan sebuah proses yang sulit, selama proses (pembuatan promosi) manajemen tim yang berpusat di Amerika sekitar setahun yang lalu, membangun hubungan dand sukses memulai proyek ini. Meski melalui pross yang tidak mudah, tapi karena mereka telah melihat kuci pembeda antara Wu Yifan dan bintang China popular lainnya, mereka akhirnya memilih Wu Yifan untuk muncul di Times Square New York, sebuah lokasi terkenal di seluruh dunia bersama-sama bintang-bintang elit dunia.

“Straight Outta Compton” kampanye di mana Wu Yifan berpartisipasi di dalamnya merupakan kampanye pemasaran dari label pendiri film Dr. Dre mengenai cerita sebuah band yang debut bersama N.W.A. sebagai kampanye global yang dipengaruhi kekuatan dahsyat media social yang meliputi music, kebudayaan popular dan elemen yang lain, saat ini diluncurkan, promosi ini menatik berbagai bintang internasional seperti LeBron James, Eminem dan Serena Williams. Mereka dengan segera berpartisipasi di App Main Design oleh Dr. Dre dengan antusias. Video dari bintang-bintang internasional yang seperti yang Wu Yifan berpartisipasi juga di tayangkan di layar besar di Times Square.

Dan juga Dr Dre mengungkapkan bahwa mereka sangat gembira dapat menyambut Wu Yifan masuk ke dalam keluarga global Beats dan juga berharap bisa bekerja sama dengan Wu Yifan di masa depan.

Sumber ent 163

Video oleh The Dreamer – LH WYF Subs

Trans Inggris Becca

Trans Bahasa Tara Lee