160927 Kris Wu at Fresh Asia Awards 2016

160927 Kris Wu attended Fresh Asia Awards in Beijing last night.

Kris Wu won the “Best Broadcasted Song of The Year” for his song <Bad Girl> at Fresh Asia Awards 2016. He also won the “most influential male singer of the year”. congratulations Kris ^^

Pidato kemenangan Kris Wu saat menerima piala.

“Hai semua Aku Kris Wu. Piala ini cukup berat. Terima kasih Sina untuk memberikanku penghargaan ini, pada saat yang sama Aku juga ingin berterima kasih pada penggemarku, juga pada penggemar musikKu. Aku tahu bahwa sudah cukup lama sejak Aku merilis sebuah lagu baru, tapi sebentar lagi  Aku akan memberikan musik baru untuk kalian semua Aku juga berharap bahwa di kemudian hari Aku akan dapat membuat lebih banyak lagi Musik bahkan yang lebih baik. Terima kasih”

160927 Kris Wu Fanclub update.

“Thanks Meigeni for supporting Kris, thanks Fresh Asia for recognition & encouragement. Anticipating new works, goodnight 🌙 “

“Terima kasih Meigeni untuk mendukung Kris Wu, Terima kasih Fresh Asia atas penghargaan dan dukungannya. Nantikan karya terbaru, Selamat malam 🌙 “

Sumber foto : Banyak Sumber

China – Eng Trans : Becca

Eng – Bahasa and posted by yohana

Leave a Reply

