Kris Wu Studio Update Mengenai Sengketa Kontrak dengan SM Entertainment

Pernyataan

Sejak Kris Wu kembali ke China, telah ada banyak perhatian yang berfokus pada hubungan dan kewajibannya dengan agen dia sebelumnya, SM Entertainment. Pernyataan kami sebagai berikut:

Hari ini, sengketa kontrak antara Kris Wu dan SM Entertainment secara resmi telah berakhir. Mulai hari ini dan seterusnya, Kris Wu akan memiliki kebebasan global [untuk bekerja] (tidak termasuk Korea dan Jepang) dengan sepenuhnya mempunyai hak untuk melanjutkan berakting dan kesemuanya tersebut dipercayakan kepada pihak ketiga [agen yang dipilih dan dipercaya Kris Wu].

Kris Studio di sini atas nama Kris Wu berterima kasih kepada media dan semua orang yang telah mensupport dan terus mengikuti perkembangan sehubungan dengan permasalahan ini. Khususnya Kris Wu berterima kasih pada fans untuk inta dan dukungan mereka selama ini. Ke depannya Kris Wu akan membayar penantian semuanya dengan karya yang lebih baik lagi.

Dengan hormat penuh rasa terima kasih

Kris Wu Studio

Akhirnya, terhitung mulai hari ini 21 Juli 2016 masalah antara Kris Wu dan SM Entertainmet selesai. Putusan ini tidak berdasarkan putusan hukum melainkan melalui persetujuan kedua belah pihak. Mulai saat ini, mari kita dukung Kris Wu lebih dari sebelumnya.

Sumber Kris Wu Studio

China-English trans oleh Becca

English-Bahasa trans oleh Tara Lee

Advertisements

13 thoughts on “Kris Wu Studio Update Mengenai Sengketa Kontrak dengan SM Entertainment

  1. tapi intinya kontrak mereka tuh berakhir kan ya? soalnya banyak berita simpang siur nih yg katanya kontrak mereka tetep lanjut sampe tahun yg udah di tentukan dari awal mereka tanda tangan yaitu thn 2022. yg berarti mereka masih bagian dari artis SM cuma bedanya mereka ga akan promo bareng exo lagi. nah makin ngebingungin banyak orang kan jadinya sedangkan postingan dari studio KRISLU mereka udah bebas dari SM

    Like

    • Kontrak belum berakhir. Kris masih artis SM hanya;

      1. Kris bebas bekerja dan berada di bawah naungan agency lain selama di luar Korea dan Jepang.

      2. Kris memberikan sekian % dari penghasilan dia untuk SM

      3. SM TIDAK berhak campur tangan urusan kerjaan Kris di luar Korea/Jepang dan SM juga tidak berhak menyuruh Kris mengambil sebuah pekerjaan.

      Intinya SM makan uang buta dari Kris sampai tahun 2022.

      Like

      • mungkin lama2 mereka capek sendiri. secara lagi di serang tiga sekaligus, eh tapi denger2 sih katanya kasus tao udh clear cuma ga tau jg. ga ngikutin beritanya dia sih. lagian kris ga akan berani nuntut klo emang kontraknya ga menyalahi aturan. ga peduli lah hatters mau ngomong apa hahaa yg penting dia udah bebas 😀

        Like

      • mungkin juga takut kalo sampe verdict mereka makin ga dapet apa-apa? hahah aku ga tau yang satunya ga ngikutin. Sejak awal yang diminta Kris (dan Luhan) ga macem-mace, cuman mau bebas dan mereka bersedia bayar ganti rugi asal nilainya masuk akal. seandainya mereka setuju sejak awal, tahun lalu kasus ini selesai dengan damai.
        Iya! itu yang paling penting. yang penting dia masih bisa berhaha-hihi dengan bebas, makan hotpot sepuasnya, belanja ga pikir panjang dan tiap liburan bisa pulang jenguk mama (dan rourou LOL).
        kata temenku, dia mau gegulingan di great wall juga ga ada yang ngelarang sekarang wkwkwk

        Like

      • iya haha lagian ngasih ke SM sekian persen juga ga bikin bangkrut. toh kalo dia bisa main film ini itu, nyanyi lagu sesuka hati dia, bayaran itu nggak ada artinya dibanding kepuasannya kan? dan dia ga pernah menggubris kata orang apalagi hater kkkk

        Like

      • Betul. Dia jg dr awal ga pernah permasalahin uang, yg dia mau cuma bebas dan bs ngelakuin apapun yg dia mau. Pendapat hatters sih ga peduli

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s