160311 Kris Wu Studio Weibo Update

005N9vhZjw1f1s5kbb3w2j315o4817wj.jpgO

Untuk semua:

Hari ini adalah hari kedua di bulan kedua setelah Tahun Baru Imlek, Dragon-Head-Raising Festival. Musim semi telah tiba dan hembusan angin mulai menghangat pertanda berubahnya musim, memberi energi baru di hidup kita dan menyemangati kita unuk meraih cita-cita, untuk melewati segala tantangan, sebuah awal untuk menyambut Meigeni.

Di tahun-tahun yang lalu, melihat Boss Wu dengan tenang membaca surat-surat dari fans seluruh dunia di bawah cahaya redup, dari perasaan bahagia mereka, memberikan kesan bahwa surat adalah bentuk ekspresi yang paling tulus. Jadi, hari ini, kami akan membalas kebaikan itu, karena itu perlu.

Di tahun-tahun ini, kalian berada di sisi Boss Wu dengan berbagai cara; wajah berseri kalian menyambutnya setelah letih bekerja, ekspresi kekhawatiran kalian atau tulisan kalimat penyemangat tiap hari melalui media sosial. Hal-hal yang kalian lakukan memotivasi ia dalam menempuh perjalanannya sebagai aktor. Ia sering berkata bahwa ia tahu rasa sayang kalian dan mengingatnya. Ia selalu tersenyum hangat ketika bertemu kalian, sangat berterimakasih pada kalian karena selalu berada di sisinya setelah sekian lama, tidak takut akan tantangan, selalu menjadi dirinya sendiri.

Semua orang selalu bilang ada suatu garis yang tidak bisa dilewati antara penggemar dan idola, tapi kalian selalu bisa meraih Boss Wu. Ia suka berbagi senyumnya di saat senang, dan air matanya jika semua menjadi sulit. Kalian yang melalui kesukaran demi meraih cita-cita juga akan memberikan ia rasa bangga. Angan kalian tentang orang yang kalian sukai juga akan membuatnya merasa tersentuh dan ia rasa itu adalah hal yang mengagumkan. Ia tak hanya ingin menjadi sekadar idola, ia ingin menjadi orang yang menemani kalian di kala senang maupun susah.

Penggemar lama maupun baru, kalian semua adalah penggemar Boss Wu, dan di sini adalah keluarga yang penuh dengan energi. Semua punya cara dan kekuatan masing-masing untuk berkontribusi. Di musim semi mendatang, kami akan merilis ‘Fan Handbook’, sehingga semua bisa mengerti keluarga besar penggemar Boss Wu lebih dalam. Di saat yang sama, ini akan menyatukan kita dan membantu menyemangati Boss Wu di masa depan.

Salam hangat

Kris Wu Studio

eng-bahasa trans: Syarrah @whoayifan

Advertisements

One thought on “160311 Kris Wu Studio Weibo Update

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s